Begini Cara Cek Mutasi Rekening BCA Lewat ATM

Sebagai salah satu bank terenama di Indonesia, BCA mampu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Tidak heran, jika nasabah Bank BCA sangat banya dan memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Salah satu layanan yang bisa digunakan oleh nasabah BCA adalah pengecekan mutasi. Pengecekan ini harus rutin kamu lakukan untuk mengontrol keuangan kamu. Selain itu, mutasi juga bisa digunakan sebagai bukti transaksi.

BCA memberikan layanan pengecekan mutasi dengan beberapa cara. Salah satu cara yang cukup mudah adalah melalui ATM. Beberapa orang mungkin sudah mengetahui cara cek mutasi BCA via ATM, namun bagi nasabah baru, ini cukup membingungkan.

Baca Juga :

Cara Cek Mutasi BCA Via ATMCara Cek Mutasi BCA Via ATM

Pada dasarnya, hampir semua bank memberikan layanan pengecekan mutasi, hanya saja cara atau prosedurnya yang berbeda. Mudahnya menemukan mesin ATM BCA, membuat cara ini sering digunakan oleh nasabah.

Caranya juga cukup mudan dan cepat. Kamu cukup datang ke mesin ATM terdekat dan mengikuti prosedur yang disediakan. Berikut adalah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek mutasi BCA lewat ATM.

  • Masukan kartu ATM.
  • Pilih bahasa dan masukan pin ATM.
  • Pilih menu “Transaksi Lainnya”.
  • Pilih menu “Informasi”.
  • Pilih menu “Mutasi Rekening”.
  • Mesin ATM akan mencetak data 3 transaksi yang sudah dilakukan.

Dengan adanya layanan ini, kamu bisa memantau alur keuanganmu. Sekaligus melihat transaksi apa saja yang sudah dilakukan. Sehingga kondisi keuanganmu dalam keadaan yang baik.

Meskipun pengecekan bisa dilakukan melalui ATM, sayangnya tidak semua mesin ATM BCA menyediakan layanan ini. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan layanan SMS Banking, mobile Banking dan Internet Banking untuk mengecek transaki di rekening BCA kamu.

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Cek Mutasi BCA melalui ATM. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang ingin memantau dan menjaga kondisi keuangan di rekening agar tetap stabil dan baik. Terima kasih.

error: Content is protected !!